Jumat, 18 Januari 2008

TenTang aku


nama ku PUTRI SARA,
umurku 20 tahun waktu 15 okTober kemaren..
masuk STIK-P tahun 2005,
sejak masuk STIK-P banyak sekali keuntungan yang aku dapat..
aku banyak banget mengasah kemampuan ku..
di dunia modelling, news reading, presenting, banyak banget...
ini salah satu photoku wajtu hair show by makarizo,
di GRAND ANGKASA..

Saat ini aja aku bekerja di dua tempat sekaligus..
di DELI TV sebagai NEwS READER,
(bisa dilihat tiap jam setengah 10 malam)
dan juga di penerbangan AIR ASIA
(mau kemana2 naik AIR ASIA aja)

makanya saat ini aku bingung banget, karena bagiku waktu 24 jam,
sangat-sangat tidak cukup bagiku...

aku cewek keturunan padang-mandailing..
marganya CHANIAGO..
makanya klu dikampus banyak yang manggil chan..
sekalian artinya itu chantik (narsis..)

suka banget ma bubur aYAm..
aku kalo liat cowok,
ngeliat dari Larinya,

rico aspac keren banget larinya....
juga suka tipe2 asia, jepang korea, taiwan gitu... kayak wha ce lei
hahaha....
terus berkaca mata,
n tinggi....
love banget deh hehee....
paling ga tahan klu ada cowok bilang :

i dont wanna know
if your playin me keep it on the low
cuz my heart cant take it any mo'
n if your creepin please dont let it show
ohh baby i dont wanna know
(Lagunya mario nih, romanTizz abiezz.)



Aku oraNgnya cepaT marah TApi cepaT juga baiknya, periaNg sedikiT moody... Tipe pejuang!!

bagi aku haTi yang Tulus merupakan modal uTama daLam diri seseorang paLagi daLam persahabaTan...

Tidak ada komentar: